Senin, 09 Juli 2012

Upgreding Lembaga Intra FAI Kunjungi Gua China






Sebanyak 50 orang pengurus lembaga intra Fakultas Agama Islam UMM. Mengikuti acara upgreding yang diadakan senat mahasiswa Fakultas Agama Islam (SEFA) di Sendang Biru pantai Gua China Malang Selatan, sabtu (7-8/04). Acara ini di kemas dengan bentuk reflesing dalam rangka membentuk  kesolitan, evaluasi program kerja serta untuk mengapresiasi anggota aktif lembaga intra di Fakultas Agama Islam.

  Muhammad Lutfi, ketua panitia upgreding mengatakan, acara ini sengaja kita adakan di luar kampus untuk lebih santai, tujuanya untuk mengefaluasi kinerja lembaga intra di FAI dan membangun kesolidan antar pengurus supaya lebih akrab dan solid, serta untuk mengapresiasi kepada pengurus lembaga intra yang selama ini sudah mendedikasikan diri untuk mengurus lembaga intra yang ada di FAI. Harapanya “Upgreding kali ini menjadi  spirit positif dalam  bekerja lebih aktif serta solid dalam tim untuk melaksanakan kinerja sebagai pengurus lembaga intra,” tuturnya.
  Lebih lanjut Lutfi menambahkan, acara ini dihadiri tujuh lembaga intra yang ada di FAI yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMFA), HMJ Syariah, HMJ Tarbiyah, LSO Forsifa, LSO Alif. Dan LSO Fagama, di tambah anggota  SEFA sebagai panitia pelaksana sekaligus ikut menjadi peserta. “Dengan berkumpulnya seluruh pengurus lembaga intra ini, supaya  ada masukkan dan evaluasi kinerja antar lembaga untuk lebih meningkatkan pola kinerja yang baik dalam melaksanakan program kerja kedepan meskipun masa jabatanya tinggal beberapa bulan lagi,” tambah mahasiswa jurusan syariah twwining program itu.
  Dalam kesempatan yang sama Miftahul Ulum, salah seorang peserta Upgreding lembaga intra FAI mengku bangga,“ Saya  bangga ikut menjadi peserta Uapreding  ini, karena kegiatan ini menarik dan tidak hanya evaluasi kinerja tetapi, kita juga dapat reflesing dan dapat membangun kedekatan pesonal dan antar lembaga yang akan membuahkan kesolidtan antar pengurus dan lembaga ,”ujar mahasiswa jurusan tarbiyah itu.
  Ahmad Fahdi, selaku ketua umum SEFA FAI UMM dalam sambutanya menagatakan, acara Upgreding ini untuk menjalin ukhwah islamiyah, menumbukan semangat berorganisasi serta membangun kedekatan emosional antara pengrus lembaga intra yang ada di FAI. harapanya” lewat Upreding ini, ada masukkan dari peserta untuk seluruh lembaga intra FAI dalam melaksanakan fungsinya sebagai lembaga intra agar kinerjanya singkron dengan visi dan misi FAI UMM,”  tuturnya. (Reporter Hadidi).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar